pengambilan keputusan terberat

21:19 robiharlan 0 Comments

 Berpindah Agama

Setiap agama melarang pemeluknya pindah ke agama lain. Setiap agama ada ajaran yang ditanamkan sampai kelubuk terdalam hati pemeluknya: Agama yang kamu anut adalah agama yang paling benar, jangan pergi ke agama temanmu, jangan pindah agama walau itu agama kekasih tercintamu. Setiap agama menjanjikan kerajaan sorga jika pemeluknya setia, dimana umatnya bisa hidup kekal abadi. Sebuah keluarga dengan agama akan mencoba sebisanya menahan anggota keluarganya keluar dari agama yang telah dianutnya. Kekhawatiran akibat pindah agama bagi orang tua tidak bisa terlepas daripada konsekwensi amarah dan cibiran orang orang yang hidup selingkungan dan menganut kepercayaan yang sama.
Jadi, kalaupun anda merasa tidak ada problem pindah agama, namun konsekwensinya adalah melukai perasaan orang tua dan keluarga, boleh jadi pula hal ini akan berdampak pada hubungan keuangan, jika anda tadinya seorang ahli waris tunggal sejumlah kekayaan. Hak anda terancam DICABUT.
Saya meletakan PINDAH AGAMA sebagai pilihan dan keputusan yang paling sulit dilakukan oleh seseorang. Amat mudah untuk tetap memeluk suatu agama dan membiarkan keyakinan yang tertanam dihati tidak tergerus oleh logika pikiran. Tapi tidak juga mudah mempertahankan keyakinan bagi segelintir orang. Banyak orang diam diam tidak lagi meyakini agama yang dianutnya, tapi tetap menyembunyikan hal itu hingga kematiannya. Namun tidak sedikit orang berterus terang bahwa mereka telah meninggalkan keyakinannya, hal itu hanya mudah jika anda hidup ditengah masyarakat yang telah bersosialisasi dengan UUD di negara negara LIBERAL.

sumber : http://alternativesite.wordpress.com/4-keputusan-tersulit-dalam-hidup-seseorang/

You Might Also Like

0 comments: