kekurangan dan kelebihan blackberry messenger di android / iphone

22:27 robiharlan 0 Comments


Kekurangan/ Kelebihan Aplikasi BBM Android / iPhone :
Kekurangan :
  • Point pertama mengenai kekurangan/ kelemahan aplikasi bbm for android yang pertama ialah pada Baterai android/ iphone anda menjadi lebih boros. Bagaimana tidak, hp android dan iphone sudah banyak memiliki aplikasi social media seperti facebook, kemudian Line, ada juga Kakaotalk , terus whatsapp, serta aplikasi chat lainnya. Jika ditambah dengan hadirnya aplikasi bbm untuk android/ ios tentunya akan lebih mengurangi kapasitas baterai hp android atau iPhone anda.
  • Pemakaian kuota internet menjadi lebih boros. Kekurangan dan kelemahan kedua ini juga kami masih belum mengetahui pastinya, apakah aplikasi bbm di android dan iPhone akan memiliki tarif harga paket internet seperti yang ada pada blackberry. Jika benar ia, maka bersiaplah untuk lebih mengeluarkan sedikit uang anda.
Kelebihan :
Pitur BBM di Android
·         Chatting
·     Salah satu kelebihan dari BBM ini yaitu pitur chatting yang sangat menarik, para pengguna BBM pastinya sudah tidak asing lagi dengan hurup D dan R hurup D yaitu menandakan pesan sudah terkirim atau tidaknya dan hurup R menandakan pesan sudah terbaca atau blum tak hanya itu saja bahkan chatting bbm di android ini bisa melihat lawan chatting sedang mengetik pesan yang akan di balasnya.
·         PIN BBM
Di BBM Android juga memberikan identitas berupa pin yang mana para pengguna BBM android tak perlu memberikan no handphone terhadap orang orang yang blum begitu di kenalnya untuk menjaga privasi, pin ini adalah salah satu cirihas Blackberry yang di boyong ke aplikasi BBM android.
·         BBM Grup
Bagi pengguna blackberry sudah tak asing lagi mendengar grup BBM, karna grup blackberry adalah salah satu keunggulan yang di berikan handphone blackberry yang di mana anda bisa berbagi dengan rekan rekan anda tentang informasi yang sangat menarik, tak hanya itu grup yang ada di blackberry juga bisa di jadikan lahan bisnis, tak sedikit orang yang telah sukses menjalankan bisnis mereka melalui blackberry grup.
Di aplikasi BBM android juga memberikan pitur grup tetapi maksimal 30 kontak (Pengguna BBM).
·         Sharing photo files dengan mudah
Permudah berbagi photo dan files ke teman atau rekan bisnis anda melalui pitur BBM android. memungkinkan berbagi file dan photo dengan cepat dan mudah.
·         Pemberitahuan Perubahan status
Update semua informasi tentang rekan rekan anda yang ada di kontak, pitur ini memberikan sebuah pembertahuan yang di mana jika rekan anda membuat status atau mengganti photo profil mereka anda bisa mengetahuinya dengan cepat melalui info kontak yang ada di BBM android.

Sumber : http://www.blograhasiadownload.com/kelebihan-bbm-di-android/ 

You Might Also Like

0 comments: